rock n roll

Sabtu, 06 Februari 2010

IDENTITAS

Nama - SATRIADI

Nama Panggilan - ACIK

TTL - 07-02-1987

Hobby - Dengar Musik, Jalan2

Perkerjaan - Mahasiswa

Alamat - Sambas


'begitulah kira2 identitas saya.

'liat
dari tampang memang tidak meyakinkan seseorang cewek.

'mengenai kegiatan sehari2 saya dari bangun tidur sampai tidur lagi antara lain pagi - bagun tidur, mandi kalau sempat coz sering kesiangan, kuliah, siang- makan, tidur siang, nyantai d warkop ama kawan, nonton, dengar musik, mejeng di hotspot sampai malam, sampai pagi sekali2
.

'liat dari penampilan kata orang saya super selegean, berantakan, and macam2.

tapi itu semua kata orang, yg jelas satu jak yang menjadi motivasi saya yaitu :



Aku Anak Selengean, Berantakan
Bukan Berarti
Aku Tidak Punya Apa2
Masih Ada
Setitik Cinta, Kasih, Dan Sayang

I LOVE U FULL